***(Cakrawala Aksara Gusti De Grun)***
Expresikan Imaginasimu!!!!

Rabu, 23 Maret 2011

If U know My Feel


Saturday night...080111 20:05
Di malam yang sunyi ini...
Kembali semilir suudzan itu menghampiri hati yang masih goyah...
Kembali sejuta pertanyaan mengurutkan satu absensi-absensi ragu dalam hati...
Kembali terlintas...
“Mungkin kau akan bertahan tanpa aku di sampingmu suatu saat nanti...”
Karna saat inipun ketiadaanku bukan masalah besar untukmu...
Tidak seperti diriku yang kini merasakan sesak di dada...
Slalu ragu...akankah bisa aku bertahan suatu saat nanti saat kau tak ada di sampingku...saat kau bukan milikku..
Selalu hanya bertahan 1 hari...24 jam...1440 menit...86400 detik...
Selebihnya kau lupa janjimu...
Kau biarkan aku menunggu...
Menunggu ketidakpastian...
Menunggu dalam selimut gelisah dan air mata...
Aku mencoba dan slalu mencoba untuk tak berfikir seperti ini..
Tapi...bahkan aku terlalu lelah untuk merasakan hal yang sama berulang-ulang...
Aku tak meminta banyak...
Hanya sedikit..dari sedikit waktumu untukku...
Tembok keyakinan ini tak mampu menahan rayap ragu yang menyerang secara bertubi-tubi...
Jika kau tau...lelahnya hatiku...
Tapi aku tak mau kau tau apa yang aku rasakan ketika aku mempertahankan cinta ini...
Jika kau ada di posisiku yang dibenci semua orang hanya karna cintaku padamu...
Jika kau ada di posisiku yang dihujani sikap tak menyenangkan dari semua pihak..termasuk adikmu...
Padahal aku tlah berusaha untuk menghilangkan egoku..
Padahal perasaanku n perhatianku tulus...tapi smuanya hanya dianggap sebagai sampah kecil yang tak berharga...
Apakah aku hanya mencintai luka???????
Yang selalu dan selalu merasakan cinta sendiri...
Yang selalu dan selalu tak terbalaskan...
Ingin rasanya berteriak ke seluruh dunia...
“Apa salahku?? Salahkah aku jika aku mencintai n menyayangimu???”
Rasanya tak mungkin jalan ini kita tempuh...
Apa yang pantas aku banggakan???
Lagi dan lagi..mencintai seseorang yang tak mencintaiku...
Akhirnya hanya berharap sesuatu yang tak mungkin...
Aku terjatuh lagi...
Aku hanya menikmati luka ini di sini...sendiri


Seandainya tak pernah aku rasakan apa yang namanya cinta...
Aku benar-benar harus siapkan hati ini untuk kehilanganmu...
Di atas semua yang tak mungkin ini....
Meski perih...

Mengapa harus kau yang aku cinta?
Yang jalannya begitu berliku...
Mengapa harus kau yang ada di hatiku?
Yang sakitnya begitu terasa sampai ke ulu,,,
Aku tak sanggup melupakanmu...
Aku tak sanggup tanpamu...
Aku tak sanggup mencintaimu lagi...
Aku tak sanggup terus seperti ini...
Berapa banyak air mata yang menetes karnamu...
Hanya karnamu...

Tapi aku sangat mencintaimu...
Sangat menginkanmu...
Hanya diri sendiri yang tak mungkin kau dan orang lain akan mengerti...
Tak akan pernah mengerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar