***(Cakrawala Aksara Gusti De Grun)***
Expresikan Imaginasimu!!!!

Rabu, 23 Maret 2011

Feel Alone


Ketika aku benar-benar merasa sendiri dalam hidup ini...
Ketika aku merasa tak ada lagi yang peduli denganku...
Aku hanya bisa menangis dalam kesendirianku...
Lalu mengapa aku harus mencintaimu jika seperti ini???
Jika aku merasa begitu sepi...
Jika aku merasa tak berharga lebih dari sebelumnya
Sebelum kau hadir dalam hidupku menjadi pangeran sempurna di hatiku...
Jika masih hatimu ada padanya...
Aku bisa melihat itu dari matamu...
Harusnya aku berhenti berharap,,,
Harusnya aku berhenti bermimpi..
Karena aku tak akan pernah mendapatkannya sampai kapanpun...
Hanya seputik cinta yang kau beri untukku...
Badahal aku beri utuh untukmu...
Tak bisa pernah terganti....
Lalu mengapa kau masih memberiku harapan??
Mengapa masih di sini...
Jika hatimu tak sepenuhnya di sini...
Jika suatu saat akan berakhir...
Ak tak akan sekuat itu...
Namun...jika itu yang kau mau...
Apa dayaku???
Apa artiku untukmu???
Kau tak tau betapa sakitnya aku...
Yapi tak pernah kau pahami..
Aku merasa sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar